Iklan

October 27, 2023, 18:59 WIB
Last Updated 2023-10-28T01:59:42Z
Mitra

Royke Rambi Terus Dapat Dukungan Dari Warga Dapil 1


Jurnal,Mitra-Calon legislatif (caleg) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dapil l Royke Rambi terus mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan di Daerah Pemilihan (dapil) 1 Kecamatan Ratahan, Pasan, Pusomaen dan Ratahan Timur.


Kali ini, pria yang berlatar belakang pengusaha tersebut mendapatkan sambutan hangat dari Kelurahan Lowu ll Kecamatan Ratahan dan dari Desa Tatengesan Kecamatan Pusomaen.


Tak sekedar memberikan sambutan hangat pada Royke Rambi. Dalam kesempatan itu, warga langsung berinteraksi dan berdialog dengan R2 sapaan akrabnya. sejumlah aspirasi pun disampaikan.


"Kita sudah melihat dan mendengarkan secara langsung, bukti keseriusan Pak Royke dalam mengambil sebuah keputusan lebih untuk mengabdikan diri kepada masyarakat. Jadi kami yang hadir ini, sepakat untuk memenangkan Pak Royke," ucap warga usai bersua bersama dengan RR di Zabbua Caffe, Jumat 27/10/23.


Merekapun yakin, dipundak Royke Rambi  amanah dan aspirasi mereka bisa direalisasikan, jika terpilih menjadi anggota legislatif 2024 nanti.


"Dalam dialog tadi, kami berharap dengan dukungan ini, Pak Royke menang dan kawal aspirasi kami," ungkap Jefry,Novita dan Lucky.


Dikesempatan yang sama, Caleg Royke Rambi siap mengawal dan mengamankan amanah yang telah dititipkan oleh warga Lowu ll dan Tatengesan.


"Ini amanah yang dimandatkan oleh warga Lowu ll dan Tatengesan ini, wajib bagi saya untuk realisasikan dengan tupoksi sebagai Aleg jika terpilih nanti," tegas Rambi.


Salain aspirasi itu, dirinya siap memajukan usaha kecil dan menengah (UKM) yang ada di Mitra.


"Kita akan kembangkan UMKM yang ada di Mitra. Ini penting untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat, saya siap akan berkolaborasi dengan pemerintah demi masa depan masyarakat Mitra," ujarnya.


Tak sampai disitu, Ia mengaku maju sebagai caleg saat ini, sudah siap lahir batin menyumbang waktu, tenaga, pikiran bahkan materi untuk kepentingan rakyat. Bukan untuk mencari keuntungan, apalagi memperkaya diri.


Selanjutnya Caleg Royke Rambi melanjutkan perjalanan menuju ke Bentenan. (hak)