Iklan

October 31, 2023, 18:17 WIB
Last Updated 2023-11-01T01:17:04Z
MinselPemerintahanUtama

Bersama Siswa SMKN 1 Amurang, Wagub : Siswa Akan Dibuatkan Rekening dan Mendapat Bantuan


Jurnal Manado - Tak henti - henti melaksanakan tugas dan tanggung jawab untuk Sulawesi Utara. Kali ini Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw turun ke Minahasa Selatan (Minsel) untuk memantau langsung proses pelaksanaan perekaman Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Identitas Anak (KIA) di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN 1) Amurang, Selasa (31/10/2023).

Pada kesempatan tersebut wagub menyampaikanmenyampaikan bahwa perekaman KTP dan KIA sebagai upaya mempercepat pelayanan administrasi bagi masyarakat di Provinsi Sulawesi Utara terutama bagi pelajar sekolah menengah yang sudah berumur 17 tahun.

Wagub Kandouw kepada para pelajar mengimbau agar menggunakan KTP dan KIA sebaik mungkin, khususnya sebagai pelajar dan belajarlah dengan baik.

“Mudah mudahan kedepan samua bole lulus dengan baik dan bagi siapa yang mau lanjut silahkan lanjutkan, ingat jangan minum alkohol, jadilah pelajar yang takut Tuhan dan jadilah pelajar yang punya ambisi,”  pesan Wagub Kandouw.

Ditambahkan Wagub Kandouw, ke depan di tahun depan tahun 2024 para siswa akan di buatkan rekening dan mendapat bantuan nanti di bulan Januari.

Disela-sela kegiatan perekaman KTP, Wagub Kandouw memberikan kuis kepada para siswa dengan berbagai macam hadiah mulai dari pembagian coklat hingga pemberian sepeda bagi siswa yang menjawab dengan benar soal yang diberikan.

(*)