Iklan

October 31, 2023, 17:47 WIB
Last Updated 2023-11-01T00:47:34Z
Mitra

Siap Laksanakan Discover Underwater Photography Exhibition, Jani Rolos : Potensi Wisata Kabupaten Mitra Harus di Kembangkan


Jurnal,Mitra - Dalam rangka mempromosikan potensi Pariwisata di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) maka akan dilaksanakan Discover Underwater Photography Exhibition 24-25 November 2023.


Asisten 1 Jani Rolos yang dipercayakan sebagai Ketua Harian dalam kegiatan Discover Underwater Photography Exhibition mengatakan upaya memperkenalkan keindahan bawah laut kawasan pesisir Minahasa Tenggara serta mengembangkan pariwisata. "Potensi yang ada di bawah laut termasuk juga potensi Pariwisata yang ada di kabupaten Mitra harus terus di promosikan," katanya selasa 31/10/23.


Lebih lanjut di sampaikan asisten 1 bahwa berkaitan dengan pelaksanaan Discover Underwater Photography Exhibition maka panitia akan mempersiapkan semua kebutuhan yang diperlukan. "Tentu kegiatan Discover Underwater Photography Exhibition harus sukses. Sehingga panitia yang dibentuk berkewajiban menjalankan tugas sesuai tanggung jawabnya masing-masing agar kegiatan berjalan dengan baik untuk kedepan dapat dilaksanakan berskala lebih besar lagi," ungkap Rolos.


Discover Underwater Photography Exhibition, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mitra akan menjadikan agenda Tahunan. "Pada Tahun depan akan gelar bersamaan dengan HUT Kabupaten Mitra. Ini awal dari Program pak Bupati Ronald Sorongan, Discover Underwater Photography Exhibition akan dijadikan Iven Tahunan," pungkas Rolos.(hak)