Iklan

October 25, 2023, 18:13 WIB
Last Updated 2023-10-26T04:24:01Z
MitraUtama

Buka Gerai Pelayanan Samsat Di BSG Tombatu, Melfi Runtulalo : Permudah Bayar Pajak Kendaraan


Jurnal,Mitra - Dalam memudahkan masyarakat untuk membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), maka Samsat Minahasa Tengara (Mitra) membuka gerai pelayanan di Bank BSG Cabang Pembantu Pelayanan Kas Tombatu, Selasa 24/10/23.


Bank SulutGo Cabang Ratahan, Melfi Runtulalo mengatakan Dalam kesempatan tersebut mengatakan dengan dibukanya gerai oleh pihak Samsat akan mempermudah bagi masyarakat untuk menyelesaikan kewajiban mereka dalam membayar Pajak Kendaraan bermotor. "Gerai pelayanan pajak di BSG Tombatu, dapat mempermudah akses masyarakat yang ingin membayar pajak kendaraan dan sudah pasti petugas kami akan memberikan pelayanan sesuai SOP," katanya.

 


Runtulalo mengungkapkan bahwa kerja sama yang di dukung oleh Pemkab Mitra tersebut akan sangat membantu masyarakat. "Ini akan sangat membantu masyarakat saya berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan dengan sebaiknya setiap fasilitas yang ada baik Gerai Samsat juga yang ada di Bank SulutGo," plpungkasnya. 



Peresmian tersebut dihadiri Bupati Mitra Ronald Sorongan, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulawesi Utara, June Silangen, Kepala Jasa Raharja Cabang Sulut Amaudin Salam, Kepala UPTD Samsat Mitra Herlina Karepu, Kasatlantas Polres Mitra Iptu Sofyan Moniaga.(hak)