Iklan

October 10, 2023, 17:50 WIB
Last Updated 2023-10-11T00:50:50Z
Mitra

SMK N 1 Touluaan Gelar Kegiatan, Fecky Lintong Sukseskan Visi Misi Sekolah


Jurnal,Mitra - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Touluaan melaksanakan kegiatan lomba Yele-yel antar program keahlian dan  Volly Ball antar kelas.


Kepala sekolah SMK N 1 Touluaan Fecky Lintong mengatakan, dalam rangka hari sumpah pemuda 28 Oktober 2028 maka menyelenggarakan lomba. "Lomba Yel-yel sekolah untuk dijadikan brand sekolah berkaitan Visi Misi sekolah dan Olah raga Volly. Selain itu juga akan dilaksanakan pemilihan pengurus OSIS yang dikaitkan juga dengan pembelajaran profile Pancasila" katanya, Selasa 10/10/23.


Kepsek juga berharap dari kegiatan yang dilaksanakan dapat memberikan dampak positif dalam memotivasi anak siswa untuk berkreasi. "Tetapi yang terpenting memiliki rasa simpati di sekolah ini ketika mereka sampaikan yel-yel berkaitan dengan visi misi sekolah, mereka akan memahami bahwa ternyata sekolah memiliki tujuan yang akan membiasakan mereka supaya berkreasi dan aktif dalam pembelajaran di Kejuruan masing-masing," harap Lintong.


Ditambahkannya para siswa SMK N 1 Touluaan harus bersaing dan siap kerja selesai tamat dari sekolah ini. "Ketika mereka tamat harus benar-benar  ada tujuan. Mana yang harus dilakukan tentu wajib membedakan yang baik dan tidak baik, selesai sekolah kalua tidak lanjut kuliah harus bekerja atau berwirausaha untuk menjadi seorang enterpreneur dan membanggakan sekolah dan orang tua," tambah Lintong.(hak)