Iklan

October 4, 2023, 08:18 WIB
Last Updated 2023-10-04T15:18:52Z
MitraPolitik

Tancap Gas Sosialisasi, Royke Rambi : Perkuat Barisan Dukung Ganjar Pranowo Presiden Ke 8


Jurnal,Mitra - Arus dukungan bakal calon presiden Ganjar Pranowo terus mengalir, memperkuat barisan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).


Royke Rambi adalah seorang pengusaha sukses terus berupaya memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI ke 8.


Putra Pasan itu mengatakan telah bertemu dengan berbagai kalangan masyarakat baik di tingkat desa dan jaga menguatkan barisan memenangkan Ganjar Pranowo. "Semua punya semangat untuk pemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden. Siapapun yang akan mendampinginya sebagai Cawapres kami akan dukung dan bergerak mensosialisasikan," kata Rambi.


"Kami akan bergerak ke masyarakat untuk menyosialisasikan Ganjar Pranowo Presiden. Semua harus bergerak cepat, bergerak cerdas untuk memenangkan Pilpres pada 14 Februari 2024," tegas Rambi.


Dirinya mengaku akan langsung tancap gas menyasar semua lapisan masyarakat dan akar rumput untuk menyosialisasikan dan memenangkan Ganjar. "Berbagai tempat akan saya turun untuk sosialisasi melakukan penguatan dan mengukuhkan tim pemenangan yang lebih luas. Target Ganjar Pranowo Harus menang di wilayah Kabupaten Mitra," ujar Rambi. (hak)