Iklan

October 3, 2023, 15:47 WIB
Last Updated 2023-10-03T22:47:19Z
Mitra

Terbaik Se Sulut, Dinkes Kabupaten Mitra Terima Penghargaan Kementerian Kesehatan RI


Jurnal,Mitra - Kementrian Kesehatan Republik Indonesia melalui Direktorat Survelans dan Kekarantinaan Kesehatan memberikan Penghargaan kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).


Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mitra dr Tommy Soleman mengatakan penghargaan diberikan atas prestasi sebagai Kabupaten/Kota terbaik dalam rangka kewaspadaan dini dan respon terhadap penyakit yang menimbulkan kejadian luar biasa (KLB) / Wabah. "Penilaian Survelans melalui aplikasi yang selalu dimonitor 1x24 dan terus memberikan laporan terkait penyakit KLB/Wabah. Jadi kami terus merespon dan memberikan pelayanan terhadap kasus untuk segera melakukan penanganan yang langsung terbaca dalam aplikasi yang dipantau langsung oleh Kemenkes," katanya.


Melalui penghargaan yang diberikan Kemenkes RI maka akan terus memicu semangat bekerja bagi petugas kesehatan. "Penghargaan ini terbaik Se Provinsi Sulut. Saya berharap ini akan meningkatkan kinerja sesuai tujuan kita dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, karena yang terpenting adalah masyarakat harus merasakan pelayanan yang prima jadi jangan hanya formal saja menerima penghargaan tetapi wajib bagi kita Untuk membuktikan agar masyarakat mengakui dari respon pelayanan yang terbaik," pungkas Soleman.(hak)