Iklan

November 6, 2023, 22:51 WIB
Last Updated 2023-12-04T00:26:12Z
AdvetorialBitungBolmongDinamikaNasionalPemerintahanUtama

Berprestasi, Bupati Limi Mokodompit Terima Insentif Rp9.188.090.000 Dari Menteri Tito Karnavian dan Menkeu RI Sri Mulyani


Jurnal Jakarta - Luar biasa. Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow dibawah komando Pj. Bupati Limi Mokodompit mendapat penghargaan oleh Pemerintah karena dinilai mampu mengendalikan inflasi. 

Sebagai bentuk apresiasi maka pemkab mendapatkan insentif sebesar Rp9.188.090.000. Yang diserahkan langsung Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan Menteri Keuangan Sri Mulyani, di jakarta. 

Bupati usai menerima penghargaan mengatakan bahwa ini merupakan bentuk penghargaan kepada Pemkab Bolmong karena berhasil mengendalikan inflasi, terutama harga sembako



“Ini adalah hasil kerja keras semua jajaran. Sehingga Pemkab Bolmong mendapatkan penghargaan dalam bentuk dana insentif sebesar Rp9,1 miliar,” terangnya. 


Kabupaten Bolmong merupakan satu-satunya daerah di BMR yang mendapatkan penghargaan tersebut. “Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan pemerintah daerah dalam mengendalikan inflasi,”pungkas birokrat handal ini. 


Disulut ada 3 daerah yang menerima penghargaan yaitu Kabupaten Minahasa Selatan dan Kabupaten Minahasa Utara. 

Dan  penghargaan di Kantor Kementerian Dalam Negeri tersebut, diterima 26 kabupaten, 6 kota dan 3 provinsi di Indonesia. 

(amd)