Iklan

November 30, 2023, 01:00 WIB
Last Updated 2023-11-30T09:35:34Z
PemerintahanUtama

Biro PBJ Sulut Gelar Temu Bisnis Katalog Lokal. Weldi : Pak Gubernur Sangat Mendukung UMKM


Jurnal Manado - Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Weldy Rudi Poli membuka langsung kegiatan Temu Bisnis Katalog Lokal, Kamis (30/11/2023) di salah satu Hotel di Manado. 

Karo dalam sambutanya memberikan apresiasi dan rasa bangga karena dapat bertatap muka langsung dengan mitra kerja pemerintahan.  

“Saya bersyukur dan berterima kasih atas kehadiran dari para pelaku usaha UMKM yang telah hadir dalam acara ini ” ucap Poli saat membacakan sambutan mewakili Gubernur Sulawesi Utara, Prof (HC) DR (HC) Olly Dondokambey, SE. Sembari memberi pantun "Diatas meja, ada donat, enak dimakan, dilihat elok, belanja cepat cara tepat pasti aman di katalog". 


Pada kesempatan itu juga Poli mengapreasi pameran dari puluhan pelaku usaha dalam acara yang bertajuk Merdeka Belanja Katalog Lokal untuk Sulut lebih maju.


“Ini momentum pertemuan yang sangat baik. Mitra kerja kami dapat memamerkan produknya. Pemerintah provinsi sangat mendukung penuh kegiatan dari pelaku UMKM. Dan sesuai perintah Presiden lewat Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, wajib untuk membeli produk dalam negeri,"tegasnya.

Usai memberikan sambutan ia menyerahkan penghargaan kepada Perangkat Daerah yang paling banyak berbelanja lewat e Katalog yakni Dinas Kominfo Provinsi Sulut dan dilanjutkan dengan memantau stand UKM dengan produk masing - masing. (man)