Iklan

November 23, 2023, 23:21 WIB
Last Updated 2023-11-24T07:21:50Z
OlahragaUtama

Disuport Rio Dondokambey, Turnamen Badminton Pemprov Sulut Tuntas


Jurnal Manado - Usai pertarungan Hendry/Edwin (BKAD) vs Suratman/Menly pada partai final turnamen PB. Pemprov Sulut mengakhiri seluruh rangkaian kegiatan yang bertajuk "Badminton Tournamen Pemprov Sulut".

Pertandingan yang dilaksanakan di GOR 2 Mei diikuti perwakilan dari sejumlah dinas dan biro Pemprov sulut. 

Ketua Panitia Rocky Yunus dalam sambutannya menyampaikan bahwa turnamen Badminton dalam rangka mengisi HUT Sulut ke - 59 tahun 2023 yang diikuti oleh ASN Pemprov Sulut dan pecinta bulutangkis di lingkup Pemprov. 

"Kegiatan ini adalah kegiatan dalam rangka mengisi peringatan HUT Provinsi Sulut dan dilaksanakan setiap hari jumat pagi. Mengingat peserta adalah ASN, THL dan  komunitas pecinta bulutangkis di lingkup Pemprov Sulut maka ditetapkanlah setiap hari jumat sebab hari olahraga ASN dan tidak mengganggu jam kerja, " kata Rocky. 

Rocky mengucapkan terimakasih kepada Gubenur dan Wagub telah mengsuport kegiatan bulutangkis. 

"Mewakili komunitas bulutangkis Pemprov Sulut, kami mengucapkan terimakasih yang sebesar - besarnya atas suport pak gubernur dan pak Wagub, " ucapnya. 

Pada kesempatan itu juga, Rocky memberikan apresiasi yang tinggi kepada Ketua KONI Kota Manado Rio Dondokambey yang mengsuport langsung ajang bulutangkis Pemprov Sulut. 

"Skali lagi terimakasih kepada bapak Rio Dondokambey yang mengsuport langsung sehingga kegiatan ini dapat terlaksana sebagaimana harapan kita bersama. Pun ucapan yang sama juga buat Bapak Apriano Ade Saerang  yang telah mengaponsori kegiatan ini, " pungkasnya. 

Usai sambutan dilanjutkan dengan penyerahan piala dan uang tunai kepada pemenang. (*) 

Adapun juara pada Turnamen Badminton Pemprov Sulut :

1. Hendri / Edwin                Juara     1

2. Suratman / Manly          Juara      II

3. David / Kevin                  Juara      III

4. Rocky / Atmo                  Juara     IV