Iklan

November 23, 2023, 23:23 WIB
Last Updated 2023-11-24T07:23:51Z
BitungPolitikUtama

Pnt Maurits Mantiri: lbadah Agung dan Apel Akbar Panji Yosua; Pakai Seragam Merah Atau Hitam


JurnalManado - Berdasarkan hasil rapat koordinasi (Rakor)  panitia pelaksanaan lbadah agung dan Apel Panji Yosua Se Sinode Gereja Masehi lnjili di Minahasa (GMIM) Sabtu (25/11)2023) besok di pohon kasih megamas Manado.


Ketua P/KB Sinode GMIM lr Pnt Maurits Mantiri MM mengajak kepada semua  anggota dsn pengurus Panji Yosua (PY) aras Jemaat, Wilayah dan Royon se  Sinode GMIM menggunakan seragam hitam atau merah.


Kesepakatan seragam PY pada kegiatan sabtu besok berdasarkan hasil konsultasi setiap kegiatan apel menggunakan seragam merah atau hitam.


"Selaku panglima tertinggi mengajak kepada seluruh pengurus Panji Yosua di semua aras Jemaar,Wlayah dan Rayon untuk taat kepada hasil konsultasi menggunakan pakaian seragam hitam atau merah.


Tujuan menggunakan seragam.ini, agar terlihat bagaimana kekompakan kita  selaku Panji Yosua yang ada di Sinode GMIM," tegas Walikota Bitung.


Sementara itu Ketua Umum (Ketum) Panitia dr Pnt Richard Sualang mengajak kepada seluruh peserta yang datang ke kegiatan ini, harus menaati aturan berlalu lintas, jangan miras dan ugal-ugalan di jalan.


Kegiatan lbadah Agung dan Apel PY diharapkan kepada peserta untuk tidak membawa bendara partai politik atau bendera dari negara lain.


Untuk itu kepada semua pengurus untuk menyampaikan pesan dari Panitia Pelaksana kegiatan," kunci Wakil Walikota Manado," kepada JurnalManado.com. (tino)