Iklan

November 21, 2023, 22:47 WIB
Last Updated 2023-11-22T06:47:44Z
Politik

Dra Adriana Ch Dondokambey MSi Sosialisasi Empat Pilar Bersama Tenaga Pendidikan di Sulut


JurnalManado - Salah satu point yang disampaikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik lndonesia (RI) Dra Adriana Ch Dondokambey MSi pada sosialisasi empat pilar yang digelar Rabu (22/11/2023) di aula.Mapalus Kantor Gubernur Sulut adalah tentang perhatian dari Anggota DPR Rl daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara (Sulut) dari PDIP terkait pengangkatan guru- guru yabg belum diangkat menjadi aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).


Disamping itu, Anggota Komisi X ini memberikan point-point penting alam.memajukan Pendidikan di Sulut. Karena hal ini sangat penting untuk di perjuangkan kata Adriana Dondokambey di hadapan tenaga pendidik di Sulut.


Ditambahkan Dondokambey, sebagai wakil rakyat saya akan memperjuangkan pendidikan dan aspirasi warga pendidik di Sulut.


Kegiatan yang dimediasi Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Provinsi Sulawesi Utara Doktor Femmy Sulut dan dari Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Sulut.


Kepala Balai Penjaminan Mutu Pendidikan Sulawesi Utara

(BPMP) Febry H. J. Dien, S. T., M. Inf. Tech (Man) memberikan apresaisi kepada Wakil Rakyat yang penduli dengan dunia pendidilan di Sulut.


'Kami bangga punya wakil rakyat yang peduli pendidikan di Sulut Dra Adriana Ch Dondokambey MSi kata Dien kepada JurnalManado disela kegiata sosialisasi empat pilar.


Hadir pada sosialisasi empat pilar anggota DPR RI seluruh Kepala Bidang (Kabid) Kepala Sekolah dan guru dilingkungan Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Provinsi Sulut. (tino)