Iklan

November 22, 2023, 01:56 WIB
Last Updated 2023-12-19T09:58:09Z
BitungPendidikanUtama

Walikota Maurits Mantiri Terima Penghargaan Anugerah Mapalus Pendidikan 2023


Jurnal Bitung - Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri menerima penghargaan Anugerah Mapalus Pendidikan 2023, Rabu (22/11/2023).


Penghargaan diberikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan dan Ristek serta diserahkan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Sulut, Steven O E Kandouw.



Penyerahan penghargaan digelar di salah satu hotel di Kota Manado. Anugerah Mapalus Pendidikan 2023 sendiri diberikan kepada Pemerintah Kota Bitung atas bentuk nyata uapaya meningkatkan mutu dunia pendidikan di Provinsi Sulut.



Wali Kota sendiri menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Pendidikan, Kebudayaan dan Ristek atas penghargaan yang diberikan. Menurutnya, itu tidak lepas dari arahan serta bimbingan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut yang selalu setia mendukung program pendidikan di Kota Bitung.


“Ini juga buah kerja mapalus yang selama ini kami gaungkan di setiap program, termasuk sektor pendidikan,” kata Maurits.



Bersama Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar, lanjut Maurits, pihaknya terus memacu inovasi untuk memajukan pendidikan dengan berupaya menggaet pihak-pihak berkopeten di dunia pendidikan.



“Anugerah Mapalus Pendidikan 2023 ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi di dunia pendidikan,” katanya.(*)