Iklan

November 21, 2023, 21:40 WIB
Last Updated 2023-11-22T05:40:37Z
Politik

Febry H. J. Dien, S. T., M. Inf. Tech (Man): Apresiasi Capaian Kinerja Pendidikan Kepada Gubernur Sulut, lbu Rita Tamuntuan dan Adriana Dondokambey


JurnalManado Kepala Balai Penjaminan Mutu Pendidikan Sulawesi Utara

(BPMP) Febry H. J. Dien, S. T., M. Inf. Tech (Man) puji Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Prof Dr (Hc) Olly Dondokambey yang telah menerima sejumlah penghargaaan di bidang pendidikan, dan lr Rita Tamuntuan sebagai Bunrda Pendidikan anak usia dini (PAUD).

Anggota DPR Rl Dra Adriana Ch Dondokambey MSi terkait kepedulian sebagai wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Sulut yabg selalu memperjuangkan sekaligus memajukan pendidikan di Sulut.



Penegasan dan pemberian materi ini disampaikan disela-sela kegiatan empat pilar Anggota Dewan perwakilan (DPR) Republik lndonesia (RI) Dra Adriana Ch Dondokambey MSi.


Dien juga memberikan apresiasi kepada Kepala Dinas Pendidikan Daerah Sulut Doktor Femmy Sulut selalu melakukan koordinasi dan kerja sama dalam memajukan pendidikan di Sulut.


"Saya sebagai Kepala.BPMD Sulut memberikan apresiasi kepada Gubernur Sulut, Ir Rita Tamuntuan dan Anggota DPR RI dapil Sulut Dra Adriana Ch Dondokambey MSi atas perhatian buat pendidikan di Sulut dengan mendapat sejumlah penghargaan dari Menteri Pendidikan RI.


Juga kepada Kepala Dinas Pendidikan Daerah Doktor Femmy Suluh selama ini melakukan koordinasi memajukan pendidikan di Sulut," tegas Pejabat yang dekat dengan siapa saja kepada JurnalManado.com Rabu (22/11/2023) di Ruang Mapalus kantor gubernur Sulut. 


Secara tegas sosok pejabat yang dekat dengan wartawan ini menambahkan, secara pribadi mendukung penuh transformasi. (tino)