Iklan

November 4, 2023, 02:28 WIB
Last Updated 2023-11-04T10:36:30Z
BitungPolitik

Dihadiri Gubernur, Hut Ke 17 Lansia Sinode GMIM, lni Pesan Dra Adriana Ch Dondokambey MSi


JurnalBitung - Hari ulang tahun (hut) lanjut usia (lansia) Sinode Gereja Masehi lnjili di Minahasa (GMIM) ke 17 digelar dalam satu ibadah dipimpin Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina MTh.

Sabtu, (4/11)2023) di lapangan dua sudara Kota bitung.


Acara hut dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wagub Steven kandouw dan Walikota Bitung juga Ketua P/KB Sinode GMIM Pnt Maurits Mantiri bersama isteri dan  bersama pengurus lansia Sinode GMIM.


Ketua lansia Sinode GMIM Dra Adriana Ch Dondokambey MSi,mengatakan, di hut ke 17 Tahun lansia Sinode GMIM  merupakan momentum penting bagi lansia.


Lansia merupakan penyambung lidah Allah, sebagai tiang doa dan pemberi nasehat kepada anak-anak dan cucu supaya menjadi orang yang takut akan Tuhan.


Menjadi contoh dan teladan dalam keluarga sehingga anak-anak cucu menjadi yang baik di masyarakat. ini yang paling pokok.


"Selaku pengurus lansia, dihut ke 17 Tahun lanjut usia menjadi penyambung lidah Allah, menjadi tiang doa dan pemberi nasehat.


lni yang diharapkan. Agar anak dan cucu kita menjadi orang baik ditengah masyarakat dan bangsa.


Setelah ibadah hut digelar pengurus lansia langsung meninjau lokaai lomba yang digelar di beberapa lokasi seperti lomba line dance, baca mazmur dan paduan suara yang digelar di sejumlah titik di Kota Bitung. (tino)