Iklan

November 29, 2023, 20:38 WIB
Last Updated 2023-11-30T04:38:26Z
AdvetorialBitungPemerintahan

Wagub Steven Kandouw Buka Lomba Bintang Radio 2023


Jurnal Manado - Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw menghadiri skaligus membuka kegiatan Bintang Radio 2023 yang mengusung tema "Seni Merangkai Keberagaman". Yang digelar di Ruang Mapalus Kantor Gubernur, Senin (27/11/2023) lalu. 


Pada kesempatan itu, wagub memberikan apresiasi kepada seluruh peserta yang hadir mewakili daerah masing - masing se - Indonesia serta seluruh tamu undangan. . 


"Selamat datang di Bumi Nyiur Melambai Provinsi Sulawesi Utara. Salah Satu kehormatan bagi masyarakat Sulawesi Utara kembali menjadi tuan rumah yang dipilih oleh teman-teman dari RRI untuk menjadi tempat pelaksanaan pemilihan Bintang Radio tahun 2023," ucap Wagub saat memberikan sambutan. 


"Saya senang sekali dengan tema-nya 'Seni Merangkai Keberagaman', ini sangat aktual,  sangat up date, dengan situasi bangsa dan negara kita, Terima kasih sudah memilih tema ini, karena bagi saya pribadi seni itu tidak hanya merupakan bentuk keberagaman tapi seni penyusunan sendi kehidupan. Saya sangat apresiasi seni," ujar Wagub. 


Kepada peserta, wagub bangga karena ingin terjun dalam ajang pencarian bakat seni bernyanyi. Mudah-mudahan apa yang menjadi tekad dan ikhtiar dapat dilakukan dengan optimal.


“Optimalkan bakat yang ada secara seratus persen, kalau perlu seribu persen. Jangan setengah-setengah,” imbaunya.


“Selamat bertanding, sehingga menghasilkan juara baru tahun ini,” pungkasnya.



Seperti diketahui, ajang pemilihan yang diikuti 134 peserta ini akan berakhir pada tanggal 2 Desember 2023. Dimana Grand Final akan di Gelar di Pohon Kasih Mega Mas Boulevard Manado. (man)