Iklan

December 11, 2023, 21:39 WIB
Last Updated 2023-12-12T05:39:03Z
Politik

Di Hut Wenny Lumentut SE, Gubernur Olly Dondokambey Lantunkan Lagu


JurnalManado -Sesudah perayaan ekaristi pastor Albertus lmbar pada hut ke 62 Tahun Wenny Lumentut SE, Senin (1/12/2023) di rumah pribadi di Tomohon.


Beragam lagu- lagu hiburan dilantunkan di hari ulang tahun (hut) ke 62 Wenny Lumentut SE.


Dalam Lagu lagu hiburan terlihat artis ibu kota Dirly dan arris lokal yang turut menghibur syukur hut calon Dewan perwakilan rakyat (DPR) Republik lndonesia (RI) daerah pemilihan (dapil) nomor urut 5 itu gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE yang turut melantunkan lagu yang dituntun artis ibu kota.


Lagu yang disampaikan Ketua DPD PDIP Sulut itu membuat banyak  masyarakat yang hadir pada acara syukuran merasa terhibur.


Lagu dari Gubernur OD, lagu Ambon Sambil "Mama Bakaf Sagu" itu membuat pejabat dan tokoh agama terharu melihat sosok pemimpin Sulut yang melantunkan lagu tersebut.


Disela hiburan mantan Wakil Walikota Tomohon itu memberikan sajian makanan kepada ribuan masyarakat yang hadir dilokasi lbadah syukur mantan Wakil Ketua DPRD Sulut.


Hadri pada acara tersebut, Anggota DPR Rl Dra Adriana Ch Dondokambey MSi, Ketua Sinode Pdt Doktor Hein Arina Wagub Drs Steven OE Kandouw, Walikota Bitung, Maurits Mantiri Walikota Tomohon Carel Senduk dan mantan Bupati Minahasa Roy Roring. (tino)