Iklan

December 25, 2023, 21:11 WIB
Last Updated 2023-12-26T05:11:48Z
KesehatanPolitikUtama

dokter Lydia Tulus: RS OD-SK Buka Posko Kesiapsiagaan Natura di Gerbang Tol Manado-Bitung


JurnalManado - Di pimpin dokter Lidya Tulus, rumah sakit (RS) OD-SK tetap melakukan pelayanan di liburan natal dan tahun baru (Nataru).tetap melayani pasien melalui IGD dan PSC 119.



RSUD OD-SK yang sudah terakreditasi Paripurna dan sebagai RS rujukan Provinsi di Sulut, memilik peralatan canggih seperti MRI 3T, CT scan 125 slice, ESWL, Mamaografi, C Arm, Cath Laboratorium dengan pelayanan para Dokter Spesialis terbaik di Sulut.


Jika dibutuhkan ada masyarakat ketika masyarakat sakit, bisa dijemput dirumah apabila dibutuhkan bantuan dari rumah sakit RS OD-SK siap melakukan pelayanan tersebut.


” Kami juga melayani pasien BPJS. Baik KIS maupun BPJS mandiri dan pasien Umum dari semua Kabupaten dan Kota di Sulut,” ujarnya.


Dokter Lidya juga menjelaskan RSUD OD-SK juga melayani pelayanan kesehatan para tamu dari luar daerah maupun para turis yang berkunjung ke bumi nyiur melambai. 


” RSUD ODSK juga melayani pelayanan kesehatan bagi para turis atau tamu yang berkunjung di daerah Bumi nyiur melambai,” ucapnya.


Selain itu kata dokter Lidya, RSUD OD-SK juga memiliki layanan Jemput pasien di rumah melalui PSC 119 RSUD OD-SK dengan team Emergency Medical Team terpadu.


“Dalam rangka Libur Hari Raya Natal 25 des 2023 dan Tahun Baru 1 januari 2024, kami siap melayani masyarakat dan juga semua tamu atau warga Sulut yang pulang kampung dan membutuhkan bantuan pelayanan kesehatan.Tidak perlu ragu untuk datang ke RSUD OD-SK provinsi Sulut, karena bagi kami pelayanan kesehatan yang di utamakan,” tandasnya.


Untuk selanjutnya dapat menghubungi no telephone psc 119 atau bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp 0811-4340-2111 kami siap melayani masyarakat.


Ditambahkan Tulus begitu disapa,

menambahkan, saat ini tim kesehatan P3K RS OD-SK sementara stand bay di lokasi pintu masuk gerbang tol Manado-Bitung yaitu posko kesiapsiagaan Natura. (tino)