Iklan

December 24, 2023, 15:25 WIB
Last Updated 2023-12-24T23:25:16Z
Politik

Reinhard Tololiu SH MH: Selamat Natal dan Menyongsong Tahun Baru


Jurnal Manado - Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Banggai Laut Reinhard Tololiu SH MH menyampaikan terima kasih dan rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa atas penyertaanNYA kegiatan lbadah Natal Oikumene di Wilayah Banggai Laut berjalan dengan baik dan sukses.


"Saya selaku pimpinan di Kejari Banggai Laut menyampaikan terima kasih dan rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa atas penyertaanNYA sehingga pelaksanaan kegiatan Natal Oikumene di Wilayah kerjanya bisa berjalan dengan baik dan sukses.


Semua ini atas penyertaan Tuhan yang Maha Kuasa, serta kerja sama yang baik semua jajaran dan staf di Kejaksaan Negeri Banggai Laut, sehingga acara ini berlangsung sukses dan lancar.


Selaku pimpinan, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua yang terlibat dalam kegiatan Natal Oikumene ini disampaikan terima kasih," ucap mantan Kepala Tata Usaha (KTU) Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Sulut) kepada JurnalManado.com melalui telpon WAnya.


Selaku Kejari Banggai Laut juga, menyampaikan selamat hari Natal 25 Desember dan Selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2024.


Semoga Damai Natal akan menyertai kita di Tahun yang baru, Ujar suami dari dokter Desiree Reinhard selaku Ketua KIAD Daerah Banggai Laut.(tino)