Iklan

December 5, 2023, 23:35 WIB
Last Updated 2023-12-06T07:35:41Z
Politik

lr Oldy Sambuaga caleg Partai Golkar dapil Manado nomor urut 7 Populer Kans Tembus DPRD Sulut


JurnalManado - Figur Calon Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan populer kans bakal tembus DPRD Sulut lr Oldy Sambuaga


Figur ini salah satu dari sekian banyak caleg dari partai lain masuk kategori tersebut, karena saat ini melakukan sosialisasi dan bertemu masyarakat dengan satu komitmen akan membawa aspirasi masyarakat untuk disampaikan kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) daerah pemilihan (dapil) Kota Manado dari Partai Golkar nomor urut 7.


Pengalaman demi pengamalan yang di guluti sosok ini. 

Pengalaman di pelayanan, organisasi di kampus maupun kemasyarakatan yamg terus getol melakukan kegiatan positif semenjak Tahun 80 an dan sosok Politisi partai golkar ini juga punya pengalaman di bidang perbankan tidak perlu diragukan.


Dia punya banyak jabatan yang dipegang sebagai ketua baik di bidang kerohanian maupun masyarakat dan kemahasiswaan.



Disamping itu juga Oldy begitu disapa warga, semasa muda juga aktivitas sebagai salah satu angkatan pendiri Paduan suara Gema Sangkakala. Itu juga di bagian kesenian dan kebudayaan sebagai aktor terbaik Sulut dalan Festival Theater Tahun 1984. 


lndikator ini yang membawa sosok politisi muda kans menuji gedung cengkeh dari Partai Golkar dapil Kota Manado nomor urut 7. (tino)