Iklan

January 25, 2024, 06:25 WIB
Last Updated 2024-01-25T14:25:47Z
Politik

di Pimpin Risat Sanger, RGN Diskusi Soal Ganjar- Mahfud Dengan Media


JurnalManado - Ketua Relawan Gapura Nusantara (RGN) Sulawesi Utara (Sulut) Risat Sanger SlP menggelar. diskusi ringan pengurus RGN dan media massa Sulut.


Dalam diskusi dua jam lebih itu membahas calon Presiden dan Wakil Presiden yang di usung PDIP Ganjar- Mahfud  menghasilkan harapan dari pengurus RGN  antara lain pengurus RGN Sulut


Berharap masyarakat dan kaum milenial untuk tidak menutup mata untuk menentukan pilihannya pada pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 14 Februari 2024.


Kedua masyarakat bisa mengawal hasil pemilihan di lokasi pemilihan dan jangan buru-buru mencoblos pilihan Presiden dan Wakil Presiden nanti.


Disamping menjaga TPSnya di mana masyarakat menyalurkan hak pilihnya, sehingga rekapitulasi hasil perolehan suara bisa diketahui.


Khusus kaum milenial jangan menerima iming-iming melihat sesuatu tapi melihat prilaku yang sesungguhnya dari calon-calon trrsebut," pinta mantan aktivis itu kepada JurnalManado di sekretariat pemenangan Ganjar- Mahfud di Kawasan Megamas Manado.


Dalam bincang ringan Risat Sanger didampingi Ronald Ginting dan pengurus RGN Sulut, Kota Manado dan Minut. (tino)