Iklan

January 21, 2024, 04:57 WIB
Last Updated 2024-01-21T12:57:24Z
Politik

Felly E Runtuwene Bersama Mitra Kerja Komisi lX, Full Sosialisasi di Minsel


JurnalMinsel - Ketua Komisi lX Dewan perwakilan rakyat (DPR) Republik lndonesia (RI) Felly E Runtuwene (FER) SE terus turun kelapangan melakukan sosialisasi dengan mitra kerja Komisi lX.


Mitra Kerja Komisi lX antara lain Kementerian kesehatan, Balai Pengawassn Obat Makanan (BPOM) dan BPJS kesehatan.


Calon anggota DPR Rl nomor urut 5 ini melakukan sosialisasi di masyarakat sejumlah titik dilokasi di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) antara lain di Desa Toyopon, Powalutan dan Poopo sosialisasi dan edukasi dengan mitra kerja BPOM, Modoinding, Tompaso dan Maesaan sosialisasi dan edukasi soal BPJS kesehatan.



Politisi Partai NasDem ini, dalam sosialisasi didampingi pimpinan mitra kerja Komisi lX. Kegiatan sosialisasi dan edukasi anggota DPR daerah pemilihan (dapil) Sulawesi Utara (Sulut). Akan di gelar Senin (22/1/2024).


Kegiatan mantan Anggota DPRD Sulut dua periode full di Minahasa Selatan kegiatannya pagi hingga malam itu akan dihadiri warga yang disejumlah titik lokasi yang telah dijadwalkan.


Kepada wartawan FER bigitu disapa mengatakan, kegiatan Komisi lX dengan mitra kerja akan melibatkan BPOM, BPJS kesetahan dan  masyarakat di Minsel. (tino)