Iklan

January 1, 2024, 15:27 WIB
Last Updated 2024-01-01T23:27:48Z
Politik

Inggrid JNN Sondakh SE MM, Bagi Waktu Tugas Pelayanan Gereja dan Masyarakat


JurnalMinahasa - Meski disibukan dengan tugas dan tanggungjawab sebagai wakil rakyat. Bagi anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) lnggrid JNN Sondakh SE MM tetap melaksanakam tugas sebagai pelayanan khusus (Pelsus) Ketua Wanita kaum ibu (W/Kl) di Jemaat GMIM Eklesia Kalasey Wilayah Mandolang Kabupaten Minahasa.


Calon anggota legislatif (caleg) nomor urut 1 daerah pemilihan (Dapil) Tomohon-Minahasa dari Partai Golkar, tetap membagi waktu beribadah dan melayani Jemaat dalam perayaan ibadah mengakhiri Tahun pelayanan 2023.


Anak mantan gubernur Drs Adolf Jouke Sondakh ini disamping melaksanakan tugas sebagai Pelsus, tetap melakukan sosialisasi sekaligus bertemu konstituen untuk mendengar, menyerap aspirasi terkait keluhan masyarakat.


Kepada JurnaManado.com personil  Komisi ll tetap berkomitmen untuk membagi waktu dalam pelayanan gereja maupun di masyarakat.


"Saya meskipun disebukan dengan tugas dan kerja sebagai anggota DPRD Provinsi, tetap membagi waktu untuk pelayanan kepada masyarakat maupun di Jemaat GMIM.


Apalagi saat ini "saya disibukan dengan persiapan untuk mengikuti kompetisi Pileg tanggal 14 Februari 2024. Butuh waktu yang cukup, tenaga dan pikiran untuk sosialisasi program kerja di masyarakat  Kota Tomohon dan  Minahasa,"tegas Anggota DPRD Sulut tiga periode itu.


Politisi golkar berharap, di Tahun baru Tahun 2024 ada harapan baru yang harus dicapai. Namun, semuanya butuh proses melalui doa dan dukungan masyarakat di Tomohon dan Minahasa pada Pileg 14 Februari 2024.


Saya berharap di tahun yang baru semua akan diberkati dan sehat selalu menyertai kita sekalian. (tino)