Iklan

January 23, 2024, 17:45 WIB
Last Updated 2024-01-24T01:47:16Z
BitungManadoPemerintahanUtama

Danlanud Marsma TNI Ramot C.P. Sinaga, S.E., M.Han., Coffee Morning bersama wartawan


Jurnal Manado - Menjalin koordinasi dan memperkokoh sinergitas dengan media massa, Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Ramot C.P. Sinaga, S.E., M.Han., mengadakan “Coffee Morning” bersama wartawan di Shelter Base Ops Baru Lanud Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara. Selasa (23/1/2024).


Mengawali sambutannya, Danlanud Sam Ratulangi menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah hadir untuk menyempatkan “ngopi bersama”, karena dengan berbagai agenda kegiatan masih dapat meluangkan waktu.


“Coffee morning ini, sengaja kami adakan untuk bertatap muka secara langsung dengan rekan-rekan sekalian, kemudian dapat saling sharing informasi, berkoordinasi, berkomunikasi, dan bersinergi,” ujarnya.


Momentum ini juga dipergunakan Danlanud Sam Ratulangi untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru dan mohon izin bergabung di Manado, Sulawesi Utara, dan bersilaturahmi dengan rekan-rekan wartawan dalam mendukung pelaksanaan tugas Lanud Sam Ratulangi kedepannya.


“Melalui silaturahmi ini, kita bisa saling mengenal dan mempererat hubungan antara Lanud Sam Ratulangi dengan media-media yang ada di Sulawesi Utara ini,” jelasnya. 


Apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya disampaikan Danlanud Sam Ratulangi kepada rekan-rekan wartawan yang terus mendukung penyebaran informasi mengenai kegiatan TNI Angkatan Udara secara obyektif kepada masyarakat, sehingga dapat menjaga rasa kepercayaan masyarakat kepada TNI, secara khusus TNI Angkatan Udara.


Lanjut dikatakan bahwa Tahun 2024 merupakan masa-masa Pemilu, pada kesempatan ini Danlanud Sam Ratulangi menegaskan Lanud Sam Ratulangi memegang teguh Netralitas TNI dengan tidak memihak, tidak mendukung, tidak memberikan tanggapan, tidak melibatkan diri, dan tidak memberikan fasilitas TNI kepada salah satu partai politik maupun pasangan calon. 


Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Sulawesi Utara Bapak Voucke Lontaan mengapresiasi inisiasi Danlanud Sam Ratulangi yang telah mewadahi rekan-rekan wartawan untuk bertemu secara langsung, seraya berharap pertemuan ini menjadi awal yang lebih baik dalam menjalin kerja sama kedepannya.


“Terima kasih Komandan atas kesempatan ini, dan berharap kerja sama ini dapat berlanjut, salah satunya memberikan infornasi mengenai Lanud Sam Ratulangi kepada masyarakat,” ujarnya.

(*)