Iklan

January 18, 2024, 02:06 WIB
Last Updated 2024-01-18T10:06:26Z
Politik

Pdt Lucky lrwan Rumopa (LlR) Bersyukur di Hut ke 61 Tahun


JurnalManado - Bersyukur hari ini Pdt Lucky lrwan Rumopa (LIR) ke 61, di gelar lbadah bersama sekaligus syukuran dengan Jemaat GMiM Bukit Zaitun Mahakeret dengan sahabat pelayanan dan kerabat lainnya.


Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) itu menggelar di rumah kediaman priabadi Perumahan Karisma Koka Kabupaten Minahasa Nomor 1 bLok Y itu, dipadati dengan Jemaat dan Pelayan khusus (Pelsus) Jemaat GMIM Bukit Zaitun Mahakeret Manado.


Hut ke 61 dari Pdt Lucky begitu disapa itu dalam syukurannya, mengucap syukur atas ketambahan usia ke 61 Tahun atas kemurahan dan Kasih Tuhan.


Syukurannya tak habis kedatangan tamu, relasi dengan Pdt GMIM itu, tapi sebagai pelayanan Tuhan Pdt Lucky begitu disapa dihutnya, tetap melaksanakan tugas dan melayani Jemaat karena jadwal ibadah hari ini dirinya melayani Jemaat yang dia pimpin itu.


Diketahui Pdt Lucky Rumopa disebut-sebut digadang maju dalam pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada posisi papan dua atau sebagai Wakil Bupati. 


Sesuai pantauan dilapangan sudah banyak bahilo dibeberapa titik di Minsel sudah ada baliho dari Pdt Lucky lrwan Rumopa ini dengan tulisan dibaliho selamat Natal dan Tahun baru dari Ketua FKUB Sulut. (tino)