Iklan

January 18, 2024, 03:12 WIB
Last Updated 2024-01-19T14:09:34Z
BoltimHukrimUtama

Diduga Dibunuh, Bocah Tilfa Ditemukan Tewas Mengenaskan


Jurnal Boltim - Warga Desa Tutuyan, Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) digegerkan dengan penemuan mayat seorang bocah perempuan, Tilfa Azahra Mokoagow (8), dengan kondisi mengenaskan, Kamis (18/1/2024) malam.


Informasi dirangkum, sebelumnya pada Kamis sekira pukul 10.00 WITA siang, Tilfa sempat pamitan kepada orang tuanya untuk pergi ke rumah neneknya.



Namun setelah beberapa jam kemudian, korban tak kunjung pulang. Orang tuanya pun mendatangi rumah neneknya, ternyata korban tidak ada.


Korban sempat dinyatakan hilang. Bahkan, fotonya sempat dibagikan di akun media sosial (Facebook).


Sejumlah warga akhirnya menemukan korban di lokasi perkebunan dengan kondisi tidak bernyawa di belakang rumah neneknya.


“Korban ditemukan dalam keadaan ditutupi daun kelapa di sebuah selokan tak jauh dari belakang rumah neneknya,” ucap Warga setempat.


Dokter Posman Samosir yang bertugas di Puskesmas Tutuyan mengatakan, diduga korban sudah meninggal sejak siang.


“Korban meninggal antara pukul 13:00 – 14:00 WITA, karena saat dibawa ke Puskesmas tubuh korban sudah dalam keadaan kaku,” katanya.


Samosir menerangkan bahwa pihak puskesmas sudah tidak melakukan visum.


“Korban akan dibawa pihak kepolisian untuk dilakukan autopsi,” ujarnya sembari menambahkan, dari hasil pemeriksaan sementara, luka korban di bagian leher dan memar di bagian telinga.


Sementara itu, Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setya Budhi mengatakan, masih melakukan penyelidikan terhadap kasus dugaan pembunuhan tersebut.


“Kami masih terus melakukan penyelidikan,” singkatnya.

(*)