Iklan

January 29, 2024, 16:56 WIB
Last Updated 2024-01-30T00:56:43Z
Mitra

Terus Tuai Dukungan, Heedy Tumbelaka Bakal Kunci Satu Kursi DPRD kabupaten Mitra


Jurnal,Mitra - Semakin dekat Menuju Pemilu 2024 didalamnya Pemilihan Anggota Legislatif Khususnya Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Daerah Pemilihan (Dapil) Tiga (Kecamatan Tombatu, Kecamatan Tombatu Utara dan Kecamatan Tombatu Timur), perhatian publik tertuju pada Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Nomor Urut 3 Heedy Tumbelaka.


Wanita yang saat ini Duduk sebagai Anggota DPRD Kabupaten Mitra diprediksi akan mengunci satu kursi untuk periode keduanya.


Diketahui, Anggota Fraksi PDIP tersebut menarik perhatian pemilih dengan kinerjanya selama menjadi anggota DPRD Kabupaten Mitra yang berfokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat di berbagai sektor.


Heedy Tumbelaka berada di posisi cukup kuat untuk merebut satu kursi DPRD terbukti dengan arus dukungan yang terus mengalir. 


Menurut pendukungnya bahwa Pileg di Dapil Tiga memang akan ada persaingan ketat. Dan nama Heedy Tumbelaka memiliki pamor paling kuat dengan calon lain termasuk incumben yang akan kembali maju ke DPRD. "Heedy Tumbelaka kerja dan membuktikan langsung di lapangan, dan telah melekat di hati sebagian besar masyarakat di Kecamatan Tombatu Raya," ungkap Deki Dumondor.


Sementara itu Caleg Nomor urut 3 Heedy Tumbelaka yang juga Ketua Sobat Jarwo Sulut melaksanakan Bhakti sosial yaitu pemeriksaan kesehatan gratis, Meliputi Pemeriksaan gula darah, kolesterol, asam urat dan tekanan darah. Serta membagikan masker dan hand sanitizer, Senin 29/1/24 di Kecamatan Tombatu.(hak)