Iklan

February 8, 2024, 15:17 WIB
Last Updated 2024-02-08T23:17:05Z
Politik

Aldrin Artur Christian, Tutup Kegiatan Sosialisasi Sekretariat Bawaslu


JurnalManado - Kepala Sekretariat Bawaslu Sulawesi Utara (Sulut) Aldrin Artur Christian S.STP mengatakan, kegiatan sosialisasi yang di gelar Sekretariat Bawaslu Sulut penting dilakukan mengingat pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) 14 Februari 2024  melibatkan semua elemen masyarakat. 


Disadari tanggung jawab Pemilu merupakan tanggung jawab bersama bukan cuman KPU dan Bawaslu, dan instansi terkait lainnya, tetapi semua masyarakat.


"Selaku Kepala Sekretariat mengharapkan setelah selesai menggelar kegiatan ini. Diharapkan dapat membantu penyelenggara dalam konteks partisipatif  pengawasan pelaksanaan pemilu 14 Februari," tegas Pejabat yang dekat dengan wartawan itu.


Disamping itu, kata Christian begitu disapa menyatakan. Bukan sosialisasi, Bawaslu juga telah melakukan kegiatan sekaligus melakukan antisipatif saat Pemilu 14 Februari. Tapi dengan melakukan kegiatan simulasi dikawasan Manado Town Scure (Mantos) selama dua hari sampai jumat hari ini.


Semua kegiatan, dalam rangka menjaga proses Pemilu di Sulut berjalan sesuai dengan aturan yang ada," pintanya kepada JurnalManado.com. (tino)