Iklan

February 8, 2024, 15:15 WIB
Last Updated 2024-02-08T23:15:54Z
Politik

Kerja Nyata Felly E Runtuwene SE, Anggota DPR RI Terbukti di Masyarakat


JurnalMinsel - Kinerja sebagai wakil rakyat di Dewan perwakilan rakyat (DPR) Republik lndonesia (RI) teruji.

Dan terus menyuarakan hasil kerja nyata sebagai wakil rakyat di Senayan sebagai anggota Parlement.


Felly E Runtuwene (FER) SE Ketua Komisi lX DPR RI dari Partai NasDem dalam menjalan tugas sebagai wakil rakyat Sulut dengan mitra kerja terbukti nyata.


Di setiap lokasi yang dilalukan sosialisasi dan edukasi dimasyarakat baik kesehatan dan Ketenagakerjaan mendapat respon positif dari warga yang hadir


Seperti kunjungan Kamis (8/2/2024) di sejumlah titik ditanah kelahirannya Minahasa Selatan (Minsel) Desa Lelema, Desa Kapoyah, Suluun, Ritey, Maliku, Lopana, Kilometer tiga, Pondang, Kelurahan Bitung dan Lewat dihadiri anggota masyarakat yang hadir menyaksikan pemaparan dari mantan anggota DPRD Sulut dua periode itu.


Dalam pemaparan materi caleg legislatif (Caleg) Partai Nasional Demokrat (NasDem) nomor urut 5 dapil Sulut, memberikan sosialisasi dan edukasi terkait kesehatan maayarakat, BPJS, BPJS Ketenagakerjaan dan BPOM.


Srikandi cantik ini mendapat respon warga setiap kali mendatangi, mengunjungi masyarakat di 15 Kabupaten dan Kota itu mendapat respon positif.


Setiap akhir materi, Politisi Partai NasDem ini, memberikan imbauan kepada masyarakat untuk datang ke TPS Rabu 14 Februari memberikan hak suara.


Dia mengajak, sebelum ke TPS jangan dulu melakukan aktifitas. Karena nasib bangsa ada di tangan masyarakat pinta, Felly begitu disapa. (tino)