Iklan

February 27, 2024, 15:12 WIB
Last Updated 2024-02-27T23:12:18Z
Politik

Billy Lombok Bangga, HBL Suara Ketiga Terbanyak Se lndonesia di Pileg


JurnalManado, - Sekretaris DPD l Partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut) Billy Lombok mengatakan, Hillary Brigitta Lasut (HBL) suara legislatif DPR RI demokrat daerah pilihan (dapil) Sulut mendapat posisi tiga besar dan sejajar dengan suara terbanyak dengan anak-anak dua mantan Presiden RI yang mengikuti Pileg 14 Februari lalu.


Ditambahkan Wakil Ketua DPR Sulut itu, hal ini menunjukan nama Demokrat, atas kerja sama pengurus dan kader, bersama bekerja mencapai hasil yang maksimal.


Kedepan akan banyak evaluasi yang dilakukan oleh PD Sulut, apakah di pemilihan gubernur (pilgub) maupun ditingkatan Kabupaten-Kota.


Disinggung soal HBL ikut Pilwako Manado legislator daerah pemilihan (dapil) Mitra-Minsel itu mengatakan, soal itu tanyakan langsung ke ibu HBL terkait keikut sertaan maju Pilwako Manado


“Intinya mesin partai akan support total siapapun kader yang akan maju Pilkada. Untuk Ibu Hillary nanti akan dikonsultasikan langsung,”ujar Billy Lombok, selasa (27/02/2024) kemarin kepada JurnalManado.com


Billy begitu disapa, menyentil soal  koalisi pendukung Prabowo-Gibran diharapkan berlanjut di Pilkada nanti.


Diketahui koalisi gemoy sangat kuat, tentu kami harapkan koalisi ini terus berlanjut,”harap politisi muda itu. (tino)