Iklan

February 27, 2024, 16:01 WIB
Last Updated 2024-02-28T00:01:05Z
Mitra

Pj. Bupati Sorongan Buka Kegiatan Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran Pemkab Mitra 2024


Jurnal,Mitra - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) melaksanakan kegiatan evaluasi perencanaan dan penganggaran tahun 2024, kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Bupati selasa 27/2/24, di dibuka oleh Pejabat (Pj.) Bupati Mitra Ronald  Sorongan didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) David H. Lalandos, A.P, M.M.


Hal tersebut menjadi momentum penting untuk membahas hasil evaluasi tahun 2023 yang telah dilakukan oleh Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut).


Pada kesempatan tersebut, Kepala Perwakilan BPKP Sulut, Bambang Ari Setiono, hadir sebagai narasumber utama. Beliau memberikan materi mendalam mengenai hasil evaluasi tahun sebelumnya serta memberikan arahan terkait perbaikan dan peningkatan kinerja pemerintah Kabupaten Mitra untuk tahun 2024.


Pemkab Mitra mengapresiasi kerjasama yang dilakukan BPKP Sulut dalam menjaga akuntabilitas dan transparansi pengelolaan keuangan pemerintah serta berupaya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Mitra.


Kegiatan evaluasi tersebut dapat menjadi wahana bagi Pemkab Mitra untuk melakukan refleksi, perbaikan, dan inovasi dalam perencanaan serta penganggaran demi tercapainya pembangunan yang berkelanjutan dan berdaya saing.


Hadir dalam kegiatan tersebut para kepala perangkat daerah dan para kepala bagian (kabag) serta Camat se Kabupaten Mitra.(hak)