Iklan

February 7, 2024, 03:59 WIB
Last Updated 2024-02-07T11:59:50Z
Politik

di Dampingi Kepala Sekretariat Bawaslu, Steven Linu Buka Kegiatan Sosialisasi Pengawasan Tahapan Pemungutan dan Perhitungan Suara Pemilu 14 Februari


JurnalManado - Komisioner Badan pengawas pemilu (Bawaslu) Sulawesi Utara (Sulut) Steven Linu S.S. MAP Koordonator Pencegahan, partisipasi masyarakat (Parmas) dan hubungan masyarakat (humas) mengatakan, pengawasan logistik Kabupaten-Kota sampai ke Desa/ Kelurahan.


Pada prinsipnya Bawaslu Sulut sudah siap dan telah melakukan pengawasan logistik pemilu.disemua pelosok di Sulawesi Utars ,(Sulut).


Hal ini disampaikanya disaat sosialisasi dukungan Sekretariat bersama stakehokder dalam oengawasan tahaan pemungutab serta Penghitungan suara pada pemilihan umum Tahun 2024 di Provinsi Sulawesi Utara.


Sementara itu Kepala Sekretariat Bawaslu Sulut Aldrin Artur Christian S.STP dalam pembukaan kegiatan sosialisasi tersebut yang digelar 7-9 Fenruari 2024.


Mengatakan, kegiatan sosialisasi ini Sekretariat membantu sekaligus  mengfasilitasi kegiatan pimpinan dan anggota Bawaslu dalam melakukan pengawasan.


Sehingga penting sekali mengundang, semua stakeholder dalam.pengawasan tahapan pemungutan serta perhitungan suara pada pemilu 14 Februari 2024. (tino)