Iklan

March 6, 2024, 19:31 WIB
Last Updated 2024-03-17T23:54:05Z
AdvetorialMinahasaUtama

Kemenkeu RI Anugerahi Pemkab Minahasa Dua Penghargaa. Kumendong: Ini Kerja Keras Semua Pihak


Jurnal Minahasa - Pemerintah Kabupaten Minahasa kembali menerima penghargaan. Tak tanggung-tanggung Dua penghargaan berhasil diraih. 

Kali ini dalam kegiatan FGD dan Aspirasi Penyaluran TKD tahun 2023, bertempat di gedung KPPN Manado, Selasa (27/02/2024) lalu. 


Penjabat Bupati Minahasa, Dr Jemmy Stani Kumendong MSi menerima langsung penghargaan dari Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaharaan. Penghargaan Pertama atas Sinergi dan Koordinasi dalam Penyaluran Dana Transfer ke Daerah Tahun Anggaran 2023. Sedangkan penghargaan kedua sebagai Pemerintah Daerah dengan Presentase Realisasi Penyaluran DAK Fisik Tertinggi Tahun 2023.

Penghargaan diserahkan langsung oleh



Kepala KPPN Manado Asep Syaefudin kepada Penjabat Bupati Minahasa, Dr Jemmy Stani Kumendong didampingi Sekda, Dr Lynda Watania, MM, MSi serta Kepala Badan Aset dan Pengelolaan Keuangan Daerah Minahasa, Joice M. Pua, SE. 

Terkait penghargaan tersebut, Bupati Kumendong mengatakan terima kasih atas bimbingan dan arahan dari pemerintah pusat Kementerian Keuangan dan Pemerintah Provinsi Sulut atas arahan dan bimbingan bagi Pemda Kabupaten Minahasa sehingga bisa memperoleh Dua penghargaan tersebut. 


Lebih lanjut, Bupati alumnus Lemhannas ini, mengungkapkan penghargaan tersebut merupakan kerja keras semua pihak, baik ASN dan THL hingga masyarakat. "Tentunya penghargaan ini tidak membuat kita terlena, tetapi menjadi penyemangat untuk terus bekerja keras bersama-sama dalam menghasilkan pelayanan dan kemajuan bagi masyarakat Minahasa," ujar Bupati Kumendong yang dikenal tak pernah lelah melaksanakan tugasnya sejak dilantik pada September 2023 lalu.

Pada kesempatan ini Pemerintah Provinsi Sulut bersama beberapa Pemda juga menerima penghargaan bersama Pemda Minahasa.(adv)