Iklan

February 5, 2024, 16:47 WIB
Last Updated 2024-02-06T00:47:31Z
Politik

Surya Paloh Ajak Kader NasDem Sulut, Ikuti Jejak Sam Ratulangi dan AA Maramis


JurnalManado - Kunjungan kerja (kunker) Ketua Umum (Ketum) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh ke Manado di Sulawesi Utara (Sulut) Senin (6/2/2024).


Dalam pidato politik dihadapan kader dan simpatisan Partai NasDem mengatakan, minggu ke 3 Sulut setelah dimasukan jadwal kunjungi ke Sulut.


Kehadirannya di Bumi Nyiur Melambai menyakinkan dirinya serta keinginan berupaya ada sesuatu yang berarti bagi Sulut.menghendaki perubahan.


Pembangunan Sulut, dari nyiur melambai, bumi pancasila mempunyai komitmen kebangsaan yang sudah tidak perlu diragukan 


Bumi Prualisme perbedaan yang ada diatasi dengan kehidupan damai dan bahagia.


Karena ada komitmen kebangsaan yang teguh dan kuat.

Bumi Minahasa telah melahirkan tokoh nasional Doktor Sam Ratulangi dan AA Maramis dengan konsep yang besar untuk bangsa lahirnya dari putra Minahasa.



Kewajipan kita menuruskan perjuangkan dari apa yang mereka berikan kepada kita. Menghargai cita cita dan komitemen demokrasi itu jangan kita selewengkan.


NasDan datang dengan komitmen yang tenguh menjadi bentengnya nasionlisme di negeri ini.


NasDem menjaga semangat ke bhineka tunggalikaan itu, sistem tata negara dengan negara demokrasi memberikan kebebasan menentukan sikap politik kita.


Semakin dekat pemilu, kader dan simpatisan datang dengan sikap proakrif. Harapakan pemilu memberikan kuatitas dari pemilu bersih dan beribawa, bukan kecemasan dan ketakutakan," kunci Paloh kepada JurnalManado.com. (tino)