Iklan

February 23, 2024, 04:08 WIB
Last Updated 2024-02-23T12:08:00Z
Mitra

Tim Verifikasi Kesiapan Laksanakan UKK, Kepsek SMK Nasional Molompar Serli Repi: Semuanya Terpenuhi


Jurnal,Mitra - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Nasional Molompar Kecamatan Tombatu Timur Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) didatangani tim verifikasi dari Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan Kabupaten Mitra dalam rangka verifikasi kesiapan Jurusan.


Kepala Sekolah (Kepsek) SMK Nasional Molompar Serli Mirtha Repi mengatakan untuk Uji Kompetensi Keahlian ( UKK ) tahun 2024,Tim verifikasi  menilai beberapa instrumen seperti peralatan dan perlengkapan untuk ujian. "Tim verifikasi menilai semua kesiapan yang ada di sekolah termasuk dokumen berkas penguji eksternal dan internal dan kelayakan ruangan untuk dijadikan praktek bagi siswa siswi yang akan diujikan," katannya Jumat 23/2/24.


Kepsek menuturkan, dari hasilnya seluruh Jurusan yang ada di SMK Nasional Molompar dinyatakan sudah terpenuhi untuk Ujian Kompetensi Keahlian (UKK) Tahun 2024. "Verifikasi Kesiapan Melaksanaan UKK di SMK Nasional Molompar terlaksana dengan baik. Yang dilakukan Pihak sekolah terhadap program ini yaitu menyiapkan semua persyaratan dan kebutuhan agar Dapat melaksanakan UKK (Uji Kompetensi Keakhlian) secara Mandiri dan Puji Tuhan semuanya boleh terpenuhi," tutur Repi.


Tim Verifikasi dari Cabang Dinas Pendidikan Minsel Mitra melaksanakan Verifikasi Kesiapan jurusan Akuntansi, Pemasaran, Perkantoran, Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ).(hak)