Iklan

March 23, 2024, 20:17 WIB
Last Updated 2024-03-24T03:17:52Z
ManadoPemerintahanUtama

Dinsos Sulut dan TP PKK Serahkan Bantuan Bagi Anak Yatim


Jurnal Manado-Memasuki  hari ke 12 Ramadhan 1445 Hijriyah/2024, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) melalui Dinas Sosial dan TP PKK Sulut,  menyalurkan sejumlah bantuan.

Penyerahan bantuan ini dilaksanakan bersamaan kegiatan Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim yang dimotori Pimpinan Wilayah Muslimat NU Sulut di Masjid Baiturrahim Pumorouw Kota Manado, Sabtu (23/3/2024)  sebelum shalat Isyah maupun Tarawih.

Pada kesempatan ini istri tercinta Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, yakni Ny dr Devi Kandouw-Tanos MARS yang menyerahkan langsung bantuan pada anak yatim piatu.

"Ini merupakan program rutin Pemprov Sulut saat bulan Ramadhan," ungkap dr Devi yang juga menjabat Staf Ahli Gubernur serta Sekretaris TP PKK Sulut itu.

Pun ikut hadir serta menyalurkan bantuan Plh Kadis Dinsos Sulut yang juga istri Wakil Walikota Manado (Richard Sualang) dr Merry Sualang-Mawardi.

Begitu juga Plh Kadis Dinsos Sulut 

Adapun kegiatan yang berlangsung dari sore hari menjelang buka puasa itu, dihadiri puluhan Anak Yatim beserta jajaran pengurus Wilayah Muslimat NU Sulut beserta jamaah masjid setempat.(*)