Iklan

March 8, 2024, 05:11 WIB
Last Updated 2024-03-08T13:11:41Z
Mitra

Ketua DWP Mitra Lingkan Mumekh Himbau Semua Anggota Aktif Dalam Kegiatan KeAgamaan


Jurnal,Mitra - Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1445 H bagi umat Muslim  dan Menghayati Minggu Sengsara umat Kristen, maka Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menghimbau kepada semua Anggota berperan aktif dalam kegiatan KeAgamaan.


Ketua DWP Lingkan Mumekh, Ny Lalandos mengatakan bahwa saat ini umat Kristen dalam penghayatan Minggu-Minggu sengsara, tentang penderitaan Yesus. "Sebagi orang yang beriman kepada Yesus memaknai penderitaan yang dialaminya secara positif, penderitaan Yesus adalah teladan bagi orang percaya, menderita karena kebenaran Allah,menderita karena nama Yesus,karena orang percaya jika menerima penderitaan bukan karena kesalahannya sendiri,bukan karena kejahatannya tapi karena injil dan karena nama Yesus, karena pekerjaan Tuhan ia mengalami penderitaan,bukan menderita karena melakukan berbagai kejahatan," ungkapnya Kamis 7/3/24.


Selain itu Kabag Kesejahteraan Rakyat itu juga mengingatkan Beberapa hari lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan 1445 H. "Menyambut bulan Ramadhan atau puasa itu. Anggota DWP wajib menjadi teladan. Saya meminta semua anggotanya agar aktif mengikuti kegiatan selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Demikian juga bagi yang menghayati minggu-minggu sengsara, DWP harus menjadi teladan antar sesama anggota dan masyarakat," pungkas Lingkan.(hak)