Iklan

March 24, 2024, 14:14 WIB
Last Updated 2024-03-24T21:14:09Z
Politik

Meykel Damopolii Disebut- Sebut Masuk Bursa Calon Walikota Manado Dari Partai Golkar


JurnalManado - Ketua Partai Golkar Kota Manado Meykel Damopolii mengatakan, beberapa waktu lalu DPP Partai Golkar telah memberikan surat penugasan kepada DPD ll Partai Golkar Kota Manado terkait pemilihan legislatif (Pilcaleg) dan Pemilihan Presiden (Pilres).


Saat ini DPP juga telah memberikan  surat penugasan kepada DPD ll Partai Golkar terkait Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 27 November 2024.


"Kami telah menerima surat penugasan dari DPP terkait Pilkada Kota Manado. DPD ll, kemungkinan bulan depan sudah ada petunjuk dari pengurus DPD l Partai Golkar Sulut untuk melakukan rapat sekaligus melakukan koordinasi terkait hal tersebut.


Diketahui Partai Golkar menggunakan metode Survei calon, dalam penjaringan sudah disebut calon calon maju di pemilihan walikota Manado (Pilwako) antara nama Ketua DPD ll Partai Golkar Kota Manado Meykel Damopolii, Anggota DPRD Sulut Yongkie Liemen dan Ketua Kosgoro Sulut Philips Makarawung.


Disinggung mantan Ketua DPD l Partai Golkar Sulut Jimmy Rimba Rogi atau di panggil lmba. Kata Caleg terpilih pada pemilu 14 Februari dan pemilik suara terbanyak Partai Golkar di daerah pemilihan (dapil) Wenang-Wanea.


Nama mantan Walikota Manado belum masuk pada tiga nama yang disebut- sebut di tubuh partai golkar Kota Manado. (tino)