Iklan

March 24, 2024, 23:33 WIB
Last Updated 2024-03-25T06:33:50Z
Politik

Doktor Flora Krisen : Ranperda Pembangunan lndustri Provinsi Sulut, Berkaitan Urgensi Kepentingan Sulut


JurnalManado - Rspat Panitia khusus (Pansus) Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). wePembangunan lndustri Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dipimpin Ketua Pansus Amir Liputo dalam pembahasan Ranperda ini dengan isi materi 16 Pasal dan 20 Bab pada materi Ranperda.


Usai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulut menyampaikan regulasi terkait Ranperda ini.


Ketua Pansus Amir Liputo memberikan kesempatan kepada Kepala Biro Hukum Sekretariat Provinsi Sulut, Doktor Flora Krisen untuk menyampaikan tujuan dari Ranperda ini.


Dihadapan Anggota Pansus Flora Krisen menjelaskan, norma-norma  yang akan dimasukan dalam Ranperda Pembangunan lndustri Provinsi Sulut sesuai dengan regulasi yang disampaikan.


Dalam Ranperda ini akan memasukan yang ada didalam yang berkaitan dan urgensi yang ada di Provinsi Sulut ini menjadi dasar untuk dimasukan dalam Ranperda lndustri ini.


"Ranperda ini akan di bahas 16 pasal dan 10 Bab tentunya Pansus dan eksekutif akan membahas sesuai regulaai dan urgensi untu Provinsi Sulut.


Hal inilah yang menjadi tolak ukur untuk membahas Ranperda. Tidak mungkin Pansus dan pihak eskutif dalam membahas Ranperda di luar kepentingaj Sulut," tegas Krisen kepada JurnalManado.com Senin (25/3/2024). (tino)