Iklan

March 16, 2024, 14:00 WIB
Last Updated 2024-03-16T21:00:51Z
AdvetorialBolmongBolmutUtama

Pemkab Bolmong Safari Ramadhan, Pj. Bupati Limi Mokodompit : Ramadhan Bukan Hanya Ibadah Pribadi Tetapi Bagaimana Menjadi Lebih Baik


Jurnal Bolmong - Kegiatan safari ramadhan merupakan awal dari aktivitas Pemerintah di bulan yang penuh berkah. Hal itu disampaikan Pj. Bupati Limi Mokodompit saat memberikan sambutan pada kegiatan safari ramadhan di Kecamatan Dumoga Barat, tepatnya di Desa Wangga Baru, Masjid An-Nur, Sabtu (16/03/2024) 

Menurut Limi, acara buka puasa bersama memiliki makna yang sangat penting, karena ini adalah momen di mana semua orang dapat berkumpul, berbagi kebahagiaan, dan menunjukkan kepedulian terhadap sesama.


“Ramadhan bukan hanya tentang ibadah pribadi, tetapi juga tentang bagaimana kita bisa menjadi lebih baik sebagai individu dan sebagai masyarakat,”ujarnya.

Ia juga memberikan apresiasi kepada warga bolmong yang telah hadir dalam kegiataan keagamaan dan seluruh aparat perangkat desa serta Forkopimda. 


“Saya sangat bahagia, karena meskipun kita semua memiliki kesibukan masing-masing, hari ini kita bisa berkumpul bersama dan menunjukkan kehadiran kita kepada masyarakat di Desa Wangga Baru,”pungkas Limi.


Usai itu, rombongan melanjutkan Safari Ramadhan Pemkab Bolmong di Masjid Baitul Hikmah, Desa Kosio Timur, Kecamatan Dumoga Tengah. 

(*amd/adv)