Iklan

March 27, 2024, 09:43 WIB
Last Updated 2024-03-27T16:43:00Z
MitraUtama

Pj Bupati Mitra dampingi Wagub Steven Kandow Safari Ramadhan di Masjid Al Ikhlas Desa Buku Selatan


Jurnal,Mitra - Wakil Gubernur Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven Kandow bersama rombongan melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al Ikhlas Desa Buku Selatan Kecamatan Belang Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Rabu 27/3/24.


Rombongan Wagub Sulut tersebut disambut oleh Penjabat Bupati Mitra Ronald Sorongan Didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) David Lalandos bersama seluruh kepala SKPD Kabupaten Mitra.


Pada kesempatan tersebut Wagub Steven Kandow bersama Bupati Mitra menyerahkan sejumlah bantuan baik bantuan atensi dari kemensos kepada Pemkab Mitra sebesar Rp.189.228.800  untuk kaum disabilitas dan lansia berupa kursi roda,sembako dan sarana kamar. 


Selain itu pula diberikan bingkisan Ramadhan untuk imam dan pegawai syaria, juga diserahkan kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan Perkasa (perkerja rentan keagamaan Sulawesi Utara) untuk para tokoh agama dan pengurus masjid serta pemberian sajada kepada jamaah masjid Al Ikhlas Desa Buku Selatan.


Wagub Steven Kandow dalam kegiatan Safari Natal tersebut  memberikan Sumbangan 25 juta rupiah untuk masjid Al ikhlas Buku Selatan. (hak)