Iklan

March 9, 2024, 13:20 WIB
Last Updated 2024-03-09T21:20:12Z
Mitra

Terbanyak Dipartai Nasdem Dapil 3, Andika Rogahang Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Tombatu Raya


Jurnal,Mitra - Stelah dilakukan Pleno Oleh KPU Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Andika Rogahang meraup 1042 suara dan merupakan yang tertinggi di Partai Nasdem Daerah Pemilihan (Dapil) 3 yaitu Kecamatan Tombatu, Tombatu Utara dan Tombatu Timur.


Andika Rogahang mengatakan bahwa dengan ditetapkannya oleh KPU perangkingan suara terbanyak maka dirinya masih menunggu tahapan selanjutnya.


"Sesuai dengan semboyan waktu pencalonan, saya akan Membawa aspirasi masyarakat yang ada di dapil 3 tombatu, tombatu utara, tombatu timur," ujarnya Politisi Muda yang akan dilantik sebagai Anggota DPRD Kabupaten Mitra periode 2024-2029.


Dirinya menegaskan waktu sosialisasi maju sebagai calon legislatif (caleg) ditugaskan partai untuk memenangkan pemilu dan mendapatkan kepercayaan di dapil 3. "Saya di tugaskan oleh partai untuk harus mendapat kepercayaan masyarakat, mencari suara sebanyak banyak, dan saat ini syukur Alhamdulillah PujiTuhan telah sukses mendapatkan kepercayaan masyarakat sesuai instruksi partai nasdem. Setelah di lantik saya adalah petugas rakyat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," tegas Rogahang.


Untuk itu Iapun menambahkan kedepan yang akan dikerjakan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat luas di kabupaten Mitra. "Untuk apa yang di kerjakan setelah lantik, Saya mengikuti apa yang seharusnya di kerjakan yang tentu sesuai dengan Peraturan dan perundan-undangan. Saya anti janji-janji dan saya akan mengabdi kepada rakyat mitra khususnya dapil 3," pungkas Rogahang.(hak)