Iklan

April 1, 2024, 00:44 WIB
Last Updated 2024-04-01T07:44:31Z
Mitra

Camat Felda Tombokan Himbau Masyarakat Touluaan Selatan Berhati-hati dan Jangan Buang Sampah Sembarangan


Jurnal,Mitra - Kepala Kecamatan Touluaan Selatan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) memberikan himbauan kepada Masyarakat terkait musim hujan yang cukup tinggi dan disertai angin.


Camat Touluaan Selatan Felda Tombokan mengatakan, melihat situasi dan kondisi serta adanya pemberitahuan dari BPBD kabupaten Mitra agar warga dapat berhati-hati dengan musim hujan yang tinggi. "Karena sekarang lagi musim hujan Tolong hati-hati saat melaksanakan perjalanan ataupun saat bekerja di kebun. Kita semua waspada jangan anggap remeh," katanya Senin 1/4/24.


Selain itu Camat Touluaan Selatan juga menegaskan terkait sampah. "Perhatikan sampah-sampah jangan dibuang sembarangan, apalagi buang di saluran air/got yang dapat menyumbat saluran air hingga menyebabkan air meluap dan terjadi banjir," tegas Tombokan.


Untuk itu dirinya memintakan agar Tetap berdoa memohon agar kita samua dijauhkan dari bencana. "Saya juga telah mengintruksikan kepada semua Hukum Tua agar dapat menyampaikan secara luas kepada masyarakat di desa masing-masing. Semoga kita semua dalam lindungan yang kuasa dan tetap berdoa agar kita terlepas dari bahaya bencana," pungkas Tombokan. (hak)