Iklan

April 12, 2024, 02:44 WIB
Last Updated 2024-04-12T09:46:49Z
BitungManadoPolitik

Di dampingi Reynold Mukau, Ketua P/KB Rayon Manado Dokter Richard Sualang Bawa Bantuan Bencana Kota Bitung


JurnalBitung- Rasa kebersamaan antar sesama yang terdampak bencana alam banjir beberapa waktu lalu di Kota Bitung, di Lembeh dan Pinasungkulan Kota Bitung.


Rasa simpati dan empaty dari Pria Kaum Bapa (P/KB) Rayon Manado di bawah pimpinan Ketua Rayon Manado Pnt Dokter Richard Sualang dan Sekretaris Pnt Reynokd Mukau dan pengurus rayon lainnya.


Jumat siang membawa bantuan kepada masyarakat terdampak bencana tersebut. Bahan yang dibawah itu berupa beras dan super mie. 


Bantuan dari P/KB Rayon Manado itu diterima di Posko bantuan bencana. Dan bantuan diterima langsung Walikota Bitung juga sebagai Ketua P/KB Sinode GMIM Pnt lr Maurits Mantiri MM.


Dalam penyerahan tersebut, selaku Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung sekaligus Ketua P/KB lr Maurits mantiri MM menyanpaikan terima kasih dan apriesiasi kepada P/KB Rayon Manado. Yang membantu masyarakat Kota Bitung yang dicintainya.


Sementara itu, Ketua P/KB Rayon Manado yang juga Wakil Walikota Manado berharap bantuan yang sudah diberikan bisa membantu masyarakat yang terdampak bencana banjir beberapa waktu lalu.


Hadir pada penyerahan bantuan Pnt Frangky Mokodompit, Frangklin Tamara, Pnt Wendra Werung, Pnt Butje Conggresto dan Noldy Lelah.


Penyerahan bantuan juga disaksikan Anggota P/KB Komisi Sinode GMIM juga Kadis Kesehatan Kota Bitung Pnt Pieter Lumingkewas. (tino)