Iklan

April 13, 2024, 00:04 WIB
Last Updated 2024-04-13T07:04:31Z
Politik

Dra Adriana Ch Dondokambey MSi Reses lV dengan Warga Terdampak Banjir Likupang, Sekaligus Membawa Bantuan


JurnalaMinut - Anggota Komisi X Dewan perwakilan daerah (DPR) Republik lndoensia (RI) Dra Ch Dondokambey MSi melakukan reses atau bertemu konstituen lV di Desa Likupang l Jaga Vl Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Sabtu (13/4/2024).


Reses Anggota DPR RI ini digelar semenjak tanggal 8 hingga 26 April 2024.


Itu bertemu konstituen menyerap aspirasi soal bencana banjir yang terjadi beberapa waktu lalu di Deaa Kijang sebutan warga setempat menjadi perhatiannya sebagai anggota DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Sulut.


Politisi PDIP itu sempat berdiskusi dengan dengan warha sekaligus melakukan kunjungan lokasi bencana akibat luapan air sungai yang naik sampai 5 meter lebih dan masuk di pemumiman warga sekitar.


"Saya sebagai Anggota Dewan berharap agar Pemerintah Kecamatan, ibu Camat untuk memperhatikan kondisi lokasi termasuk air bersih, harus ada penyemprotan agar terhindar dari demam berdarah.


Disamping kunjungan Adriana begitu disapa warga sempat memberikan sekaligus membawa bantuan untuk masyarakat seperti Beras, super mie, telur dan air mineral.


Sumbangan yang diberikan kepada warga diharapkan bisa dinikmat bagi masyarakat yang terdampak bencana alam beberapa waktu lalu.


Sementara itu Camat Likupang yang didampingi Sekdes, Kepala Lingkungan (Pala) yang hadit pada penyerahan bantuan sekaligus reses lV Anggota DPR RI itu, memberikan apresiasi dan rasa terima kasih yang sudah datang membawa bantuan dan membantu masyarakat yang ada di Desa Likuoang 1 jaga Enam.


Semoga bermafaat dan masyarakat berterima kasih kepada ibu yang sudah hadir ditengah bencana alam.


Anggota Fraksi DPR RI dapil Sulut ini selama menjalankan reses, pada kesempatan yang lalu sempat melakukan silahturahmi dengan warga masyarakat dengan tokoh yang juga Anggota DPRD Sulut Pak Husen di Airmadidi tepatnya di Kayu besi. (tino)