Iklan

April 14, 2024, 21:34 WIB
Last Updated 2024-04-15T04:34:39Z
BitungMinahasaPolitik

Dihadiri Pnt Maurits Mantiri. Kegiatan P/KB Wilayah MaTi Dua Sukses di Gelar


JurnalMinahasa -Pendidikan Lanjutan Panji Yosua Wilayah Manado Timur(MaTi) Dua di gelar  di lokasi usaha Camp James Gagaran Desa Sinuan Kecamatan Remboken Kabupaten Minahasa Jumat s/d Sabtu, 12-13 April 2024.



Hari Pertama Jumat, 12 April 2024 Kegiatan di buka dengan Ibadah oleh Ketua BPMW Pdt. Thomas Renata Ticonuwu diikuti oleh Pemaparan Panduan Panji Yosua PKB GMIM oleh Deputi Analisis dan Strategis PY PKB GMIM Pnt. DR.Drs. Jackson Ruaw, M.Si yang juga Kadis Perindag Kota Bitung.


Dilanjutkan dengan kegiatan reatret oleh Pdt. Theresia Senewe, M.Th dan Pdt. Mieke Kindangen, S.Th dan lanjut Sabtu pagi dilakukan Hiking 3 Km dengan dibarengi pertanyaan yang diikuti oleh kelima Jemaat di Wilayah Manado Timur Dua yang dimotori oleh Pengurus Panji Yosua PKB GMIM Rayon Manado Ir. Sonny Hermanto dan Steven Takasilingan, SH.



Pada kegiatan akhir kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua PKB GMIM Pnt. Ir. Maurits Mantiri, MM.


Dalam kegiatan itu Panglima tertinggi Panji Yosua itu memberikan motivasi pelayanan. Mantiri begitu disapa walikota Bitung berharap sebagai Panji Yosua agar tetap menjadi bintang terang atas tuntunan Roh Kudus baik di atas Jemaat, Wilayah dan Sinodal. 


Pnt P/KB Sinode itu didampingi Anggota Komisi Sinode GMIM Pnt. Alva Pandey, Pnt. Alwy Pontoh Pengurus PKB Rayon Manado sekaligus Ketua PKB Wilayah Manado Timur Dua. 


CAMP James selaku Owner Pnt. James Karinda, SH. MH selaku Ketua PKB Jemaat Sion Ranomuut memberikan apresiasi  atas kehadiran para narasumber yang sudah kembali menggali berdiri Panji Yosua dengan bertempat di Camp James ini.


Diketahui Jems Karinda salah saty pendiri Panji Yosua Sinode GMIM, dan pernah menjadi Panglima Panji Yosua Sinode GMIM. Beliau juga disebut salah satu kandidat yang bakal maju calon Bupati Minahasa. (tino)