Iklan

April 15, 2024, 09:26 WIB
Last Updated 2024-04-15T16:26:55Z
Mitra

GSJA Daerah II SulutGo Sukses Gelar Ibadah Paskah Daerah Pelayan Injil dan Jemaat di Pantai Lakban Kabupaten Minahasa Tenggara


Jurnal,Mitra - Ibadah Paskah Daerah Pelayan Injil dan Jemaat, Gereja Sidang-sidang Jemaat Allah (GSJA) di Indonesia, Daerah II Sulawesi Utara dan Gorontalo (SulutGo) Sukses digelar di Pantai Lakban, Kecamatan Ratatotok, Senin 15/4/24.


Pada pelaksanaan ibadah yang diikuti 117 Gereja dipimpin oleh Badan Pengurus GSJA yaitu Pdt Calvyn Kampong selalu Ketua, Pdt Jemmy Rawis Selaku Wakil Ketua, Pdt Norce Adahati Selaku Sekretaris Pdt Semuel Mundung selaku Bendahara dan Pdt Decky Tangkudung Selaku Komisaris serta Tim Worksip dari blessing certs Langowan bersama panitia.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mitra Tonny Hendrik Lasut, Camat Ratatotok Calvin Rawis.


Ketua Badan Pengurus GSJA Daerah II Sulawesi Utara dan Gorontalo Pdt Calvyn Kampong ketika diwawancarai awak media mengatakan bahwa tujuan pelaksanaan Ibadah paskah yaitu merayakan kebangkitan Yesus Kristus. "Yang paling utama adalah kita merayakan kebangkitan Kristus atau paskah dan kami berharap agar selalu ada kebersamaan, ada rasa silahturahmi dan yang terpenting merasakan bahwa kebangkitan Kristus kita sama-sama beroleh kemenangan itu yang paling utama. Dan kegiatan seperti ini sudah menjadi agenda Rutin yang dilaksanakan secara bergantian di tiap daerah, pada tahun sebelumnya dilaksanakan di Kabupaten Minahasa," katanya. (hak)