Iklan

April 15, 2024, 17:02 WIB
Last Updated 2024-04-16T00:02:04Z
Mitra

Hadiri Ibadah Paskah GSJA, Tonny Lasut : Terima Kasih Telah Berdoa Bagi Minahasa Tenggara


Jurnal,Mitra - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Tonny Hendrik Lasut menghadiri sekaligus memberikan sambutan di Ibadah Paskah Daerah Pelayan Injil dan Jemaat, Gereja Sidang-sidang Jemaat Allah (GSJA) di Indonesia, Daerah 2 Sulawesi Utara dan Gorontalo yang digelar di Pantai Lakban, Kecamatan Ratatotok, Senin 15/4/24.


Kegiatan Ibadah Paskah dipimpin oleh Badan Pengurus GSJA Daerah II Sulawesi Utara dan Gorontalo di Indonesia.


Tonny Hendrik Lasut pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasih kepada pengurus GSJA yang sudah datang berkunjung di wilayah kecamatan Ratatotok. "Pelaksanaan kegiatan Ibadah Paskah GSJA di pantai lakban ini merupakan kebanggaan bagi kami, selain datang beribadah juga sudah mempromosikan potensi wisata yang ada di Kabupaten Mitra," ucap THL panggilan akrabnya.


Dihadapan Jemaat GSJA, Bakal Calon Bupati Mitra tersebut mengajak kepada peserta yang datang beribadah untuk terus melayani Tuhan. "Momentum hari kebangkitan Yesus Kristus adalah kemenangan bagi umat Kristen. Diberkati karena dipilih Ratatotok untuk menjadi tempat pelaksanaan. Terima Kasih telah Berdoa bagi Minahasa Tenggara, dengan kebangkitan Kristus kita dibangkitkan selalu ada rasa solidaritas sesama warga gereja dan umat beragama," terang THL.


Kegiatan di hadiri juga Kepala Kecamatan Ratatotok Calvin Rawis, Ketua GSJA Daerah II Sulawesi Utara dan Gorontalo Pdt Calvyn Kampong bersama pengurus lainnya serta Jemaat dari 117 Gereja. (hak)