Iklan

April 15, 2024, 19:21 WIB
Last Updated 2024-04-16T02:21:36Z
Mitra

Menix Manopo Terus Dapatkan Dukungan Masyarakat Untuk Maju Pilkada Kabupaten Mitra


Jurnal,Mitra - Bursa kandidat calon kepala daerah di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Provinsi Sulut makin ramai. Nama Menix Mixer Manopo terus bersinar dan mendapatkan Dukungan Masyarakat Untuk Maju Pilkada bulan November 2024.

Sejauh Ini Menix Mixer Manopo dinilai sejumlah kalangan cocok ikut meramaikan kontestasi Pilkada Kabupaten Mitra, Dirinya memiliki cita-cita membangun tanah kelahirannya menjadi lebih maju. di berbagai sektor sehingga dapat bersaing dengan daerah lain.


Guna memuluskan niatnya, Menix Mixer Manopo saat ini sudah mulai aktif menjalin silaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat. 


Berbagai elemen warga masyarakatpun mulai menyatakan siap mendukung Menix Mixer Manopo menjadi Bupati atau Wakil Bupati Kabupaten Mitra.


"Kabupaten Mitra pantas dipimpin pak Menix Mixer Manopo. Karena itu, Kami siap berkolaborasi bersama mengantarkan pak M3 menjadi Pemimpin di Kabupaten Mitra,” kata Rully Tokoh Masyarakat di Kecamatan Tombatu Timur.


Selain itu Beliau (M3) memiliki Ide, gagasan dan terobosan yang nantinya Kabupaten Mitra semakin maju di bawah kepemimpinannya.


Menix Mixer Manopo Menanggapi dukungan tersebut, Iapun mengucapkan terima kasihnya kepada masyarakat. “Terima kasih atas dukungan kepada saya. Semoga kekeluargaan dan kebersamaan yang harmonis ini dapat senantiasa terjalin selamanya,” ucap Kader Muda dan Potensial dari Partai Demokrat Kabupaten Mitra.


Terkait dukungan menjadi Bupati atau Wakil Bupati Kabupaten Mitra, Menix sapaan akrabnya mengaku berserah diri pada Tuhan yang Maha Kuasa. “Jika memang masyarakat merestui dan Seijin Tuhan saya menjadi Bupati atau Wakil Bupati Puji Tuhan saya siap mengemban amanah," ucap Menix. (hak)