Iklan

April 5, 2024, 17:17 WIB
Last Updated 2024-04-06T00:17:42Z
Mitra

Kadis Novie Legi, Romy Ole, Kabag Foni Walalangi Resmi Bergelar Insinyur


Jurnal,Mitra - Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) Jajaran Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mengikuti wisuda lulusan Program Profesi Insinyur Pasca Sarjana Unsrat bersama lulusan dari berbagai program studi lainnya, Kamis, 4/4/ 24 bertempat di auditorium Unsrat Manado.


Dalam acara Sidang Senat Terbuka mewisuda lulusan Program Profesi Insinyur Pasca Sarjana Unsrat bersama lulusan dari berbagai program studi lainnya, Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Oktovian B. A. Sompie, M. Eng., IPU., ASEAN Eng. mewisuda lulusan Program Profesi Insinyur Pasca Sarjana Unsrat bersama lulusan dari berbagai program studi lainnya. Termasuk yang diwisuda kali ini Kadis PUPR Kabupaten yang juga Ketua DPC PIKI Mitra Ir. Novie Legi, ST., ME dengan predikat Cum Laude dan Kadis Perkim Ir. Romy Ole, serta Kabag Barjas Ir. Foni Walalangi juga beberapa pejabat teknis di Dinas PUPR dan Bappeda.


Di sela-sela acara wisuda Kadis Ir. Novie Legi, ST, ME menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rektor dan Direktur Pasca Sarjana Unsrat serta Bupati Ronald Sorongan dan Sekda Minahasa Tenggara David Lalandos yang selalu memotivasi ASN di Pemerintah Kabupaten Mitra untuk selalu meningkatkan pendidikan dan kapasitas demi profesionalisme ASN.(hak)